Prof.DR.dr.H. Salamun Sastra,MPH,Med,Msc



Prof.DR.dr.H. Salamun Sastra ,MPH,Med,Msc Beliau adalah dokter terbaik indonesia yang sangat multi talenta dan menguasai berbagai bidang ilmu kedokteran diantaranya dibidang mata dan beliau juga salah satu pendiri JEC (Jakarta Eyes Center) selain itu beliau menjadi pengajar di salah satu Universitas di Malaysia.

Slaturahmi Kemarin membahas tentang pengobatan tradisional di Indonesia dan sikap Pemerintah mengenai pengobatan tradisional, pemerintah sudah mulai terbuka dengan mengesahkan Undang-Undang RI NO. 36 TAHUN 2009 Tentang Kesehatan Pasal 48 ayat 1: upaya kesehatan terdiri dari 17 pelayanan dari 17 itu diantaranya pelayanan kesehatan Tradisional menggunakan obat-obatan tradisional, Karena lebih dari 30.000 spesies tanaman tumbuhan di Indonesia dan 9.600 diantaranya mempunyai Khasiat obat. 55,30% Rakyat Indonesia Menggunakan ramuan tradisional (JAMU) untuk memlihara kesehatannya dan 95,60% para pengguna  mengakui ramuan tradisional yang digunakan bermanfaat bagi kesehatan.

Beliau juga berencana Mendirikan sekolah Homeophaty Medicine yaitu sekolah khusus untuk yang ingin menjadi dokter dibidang pengobatan tradisional.

Beliu Insa Allah Akan Mebuka Konsultasi umum di Bekasi tempatnya di TOGAMART HERBAL.





Komentar

Postingan populer dari blog ini