Road Show Toga Nusantara Herbal dengan Prof., DR., Dr. Salamun Sastra

 



Kegiatan Road Show memperkenalkan khasiat tanaman daun kelor yang dilaksanakan diaula BRC (Bekam Ruqyah Center) disambut sangat antusias oleh para karyawan BRC yang ada di seluruh bandung, narasumber dari acara ini ialah Prof., DR., Dr., Salamun Sastra, MPH., MEd., MSc. Yang secara detail menerangkan kandungan-kandungan yang ada didalam daun kelor yang sangat berguna bagi tubuh manusia. Selain itu bagi yang ingin merasakan khasiat daun kelor Cv Toga Nusantara Mempermudah dengan mengemasnya ke dalam kapsul dan terlebih dahulu di oleh dengan cara extraksi. Acara ini pun dilanjutkan dengan sesi tanya jawab mengenai khasiat EXTRAK DAUN KELOR TN 57.

Setelah mengisi acara dari BRC tim Cv Toga Nusantara Herbal dan narasumber Prof,. DR., Dr., Salamun Sastra melanjutkan kegiatan ke radio Lita fm Bandung On Air dengan tema yang sama yaitu memperkenalkan khasiat daun kelor dan mempromosikan Extrak Daun Kelor TN 57 yang banyak akan khasiat dan mudah didapat tanpa harus mengolah tinggal minum dan bisa dibawa sangat praktis. 

On Air di Lita fm pun sangat seru karna banyaknya pendengar yang menelepon atau sms bertanya skaligus konsultasi, tentang penyakit maupun khasiat Extrak Daun Kelor TN57, Extrak Daun Kelor TN 57 dapat dikonsumsi oleh anak distas 5 tahun, remaja dan orang tua.
























Komentar

Postingan populer dari blog ini

Prof.DR.dr.H. Salamun Sastra,MPH,Med,Msc